Wednesday 11 November 2015

MONATA, (Makanan Olahan Nata de coco), Sajian Sehat, Lezat dan Kaya Serat

BY Unknown IN No comments

MONATA” merupakan sekumpulan produk makanan yang terdiri dari pepes, sup dan salad yang berbahan dasar dari nata de coco. Nata de coco merupakan jenis makanan tinggi serat  yang diperoleh dari hasil fermentasi oleh bakteri Acetobacter xylinum dalam media air kelapa. Makanan ini berbentuk padat, putih, transparan dan kenyal seperti kolang kaling. Nata de Coco umumnya hanya digunakan sebagai bahan campuran dalam sajian es campur dan sejenis minuman lain. Dalam hal bisnis ini, kami berusaha menyajikan nata de Coco dalam bentuk inovasi penyajian yang lain. Yakni diolah menjadi makanan pepes, sup dan salad. Makanan berbahan dasar nata de coco ini memiliki kandungan serat dan selulosa yang tinggi, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan karena memiliki peran dalam melancarkan fungsi pencernaan. Selain itu, kandungan serat dan selulosa yang tinggi menjadikan makanan ini dapat dijadikan sebagai alternatif dalam melangsungkan program diet. “MONATA” dikemas berbeda dengan cara yang lebih inovatif dan kreatif, tidak seperti olahan nata de coco sebagaimana yang banyak beredar di pasaran. “MONATA” disajikan dengan berbagai varian menu makanan yang menyehatkan dengan rasa yang lezat.

Berikut  adalah menu yang ditawarkan dalam produk “MONATA”
1.   Pepes Nata De Coco
Pepes nata de coco adalah satu masakan dibuat dengan bahan dasar berupa nata de coco yang telah di tambahkan dengan bumbu dan rempah pilihan. Dibungkus dengan daun pisang dan dikukus.

2.    Sup Nata De Coco
Adalah olahan makanan berbahan utama nata de coco dengan campuran buah-buahan yang segar dan banyak mengandung vitamin. Camilan ini dipadukan dengan sirup dan susu yang kaya akan kalsium, sehingga menambah nilai gizi pada produk MONATA. Untuk menambah kesegaran dan rasa nikmat sup buah MONATA, bisa ditambahkan es batu.

3.    Salad Nata De Coco
Adalah olahan camilan segar yang terbuat dari sayuran dan buah. Penambahan dengan nata de coco akan semakin melengkapi nilai gizi pada produk salad.

Untuk informasi dan pemesanan, hubungi
Ain (085746219184)