Wednesday, 15 January 2014

Cristiano Ronaldo Menjadi Pemain Terbaik Dunia 2013

BY Ale Video IN , No comments

Cristiano Ronaldo meraih FIFA Ballon d'Or 2013

Pada tanggal 13 Januari 2014 akan menjadi momen tak terlupakan di benak Cristiano Ronaldo, Pemain timnas Portugal yang menghadiri upacara FIFA Ballon d'Or di Zurich bersama kekasih dan anaknya ini yakin sepenuhnya akan menjadi malamnya.

Setelah di umumkan bahwa ia meraih gelar FIFA Ballon d'Or atau yang artinya "Bola Emas" oleh legenda Brazil Pele, ia langsung mencium kekasihnya dan naik ke panggung untuk menerima penghargaan ini. Reaksi yang mengejutkan ketika bintang dari Madeira ini berada di atas panggung. Ia tak tahan menahan air mata dan berterima kasih kepada klub yang di belanya, Real Madrid dan Tim Nasional Portugal.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia 2013 setelah penampilannya yang memukau dengan berhasil mencetak 69 gol. Ia telah mencetak sejumlah hattrick baik di Real Madrid maupun Portugal. Meskipun tahun itu ia tidak mempersembahkan satu-pun gelar untuk klubnya tetapi itu sudah membuatnya layak mengungguli Messi dan Ribery.

Penghargaan ini menjadi yang kedua untuk CR7, dan mematahkan dominasi Lionel messi 4 tahun terakhir. Pada malam itu ia mengatakan "Sekarang, saya ingin yang ketiga". Ini tentunya tidak mustahil untuk seorang Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain serang paling sempurna di dunia. Ia mampu mencetak gol dengan kedua kakinya. Tidak jarang dengan menggunakan kepala. Serta kecepatan larinya yang luar biasa.