Thursday, 16 October 2014

Teknologi Kesehatan Mata, Kacamata i-Brite

BY Ale Video IN No comments

Terlalu asik bermain membuat penglihatan mata terganggu. Jika sudah di biarkan lama maka mata akan menderita rabun jauh sehingga perlu bantuan kacamata minus. Meskipun sudah berkacamata, maka ukurannya akan terus bertambah. Rabun jauh atau myopia tidak akan berkurang, terhambat atau di sembuhkan.


Kegiatan yang membuat orang menderita myopia contohnya membaca buku terlalu dekat atau dengan tidur, menonton televisi terlalu dekat, berada di depan layar komputer terlalu lama, dan bermain game. Nutrisi yang buruk dan kurang tidur menyebabkan melemahnya otot siliaris mata. Otot siliaris ini berfungsi sebagai penggerak lensa mata sehingga bisa menjaga titik fokus, baik saat melihat dekat atau jauh. Otot siliaris yang lemah inilah yang menyebabkan mata minus atau rabun jauh. Sebuah teknologi terbaru telah tercipta untuk mengobati dan mencegah mata minus. Teknologi untuk kesehatan mata tersebut bernama “Kacamata i-Brite”.

Kacamata i-Brite dengan Teknologi 3 Dimensi berguna untuk melatih otot siliaris mata. Teknologi ini memungkinkan mata melihat objek dekat, jauh secara berulang ulang, seperti melakukan senam mata. Hasilnya, otot siliaris kembali elastis, sehingga penglihatan semakin membaik. Selain itu, i-Brite juga dikombinasikan dengan akupuntur tradisional yang dikemas dengan teknologi modern. Jarum akupuntur diubah menjadi sinyal digital frekuensi rendah di 7 titik akupuntur mata. i-Brite akan membantu mata agar rileks dapat digunakan untuk terapi myopia. i-Brite juga bisa digunakan untuk mata normal karena efektif sebagai pencegahan myopia dan rileksasi mata, bisa digunakan untuk mata minus dari 0,1-7. Mata adalah panca indera yang penting, karena ada banyak profesi yang tidak menerima orang berkacamata. Teknologi i-Brite sudah lama dikenal di Amerika, hasilnya pun sangat memuaskan.

Penggunaannya juga cukup mudah. Pertama, masukan/ kaitkan lembaran tisu terapi i-Brite pada bagian elektroda dan pasang pada mata (seperti penggunaan kacamata biasa). Tekan tombol power ± 3 detik untuk mengaktifkan program terapi cahaya. Kemudian kedua mata kita harus mengikuti pergerakan cahaya. Setelah 5 menit program terapi cahaya akan mati. Geser pengatur denyut pada posisi OFF, kemudian tekan program akupuntur. Gunakan kurang lebih 15 menit. 2-3 kali sehari secara berulang dalam jangka panjang mampu mengatasi miopia ringan. Tutup dengan menekan tombol power. SEtelah itu lepaskan lembaran tisu terapi iBRITE dari elektroda dan simpan.

Demikian penjelasan mengenai teknologi untuk kesehatan mata ini. Jika berminat silahkan membelinya di distributor yang resmi.