Tuesday 17 November 2015

Cara Mendaftar Duitbux (Mendapat Uang Dari Internet)

BY Unknown IN No comments

Duitbux adalah salah satu bisnis PTC lokal terbesar di Indonesia. PTC adalah singkatan kata dari Paid To Click, yang artinya adalah sebuah program yang akan membayar anda  ketika anda mengklik sebuah iklan. Sampai artikel ini dibuat mereka telah membayar membernya sebesar Rp. 194,870,103. Cara mendaftarnya cukup mudah. Langsung saja masuk ke alamat Duitbux.com dan lengkapi data yang telah dibutuhkan. Kalau kurang jelas arahkan mouse ke huruf i disamping kanan. Maka akan muncul keterangannya. Nanti akan ada kolom referensi, tulis saja: aleachmad. Selanjutnya tinggal ikuti perintah yang muncul; apakah di suruh cek email dulu untuk verifikasi, atau bisa langsung Login dengan username dan password. 

Selanjutnya Klik How it works kalau ingin tahu cara kerjanya, Atau Klik View Ads untuk langsung Klik Iklan dan bermain. Untuk member standar/gratisan di sediakan hanya beberapa iklan (kadang banyak & kadang sedikit). Di iklan Reguler dan iklan Mungil, Silahkan klik iklannya lalu akan keluar Timer 30 detik hitungan mundur sampai 0, tunggu sampai keluar tulisan : DuitBux Sip (+ keluar contrengan warna hijau) Selesai, Lalu Keluar (x) untuk klik iklan Reguler lainnya. Jika beruntung ada iklan yang juga bisa di Klik di Iklan Kilat, Iklan Suka-suka, Iklan Banner. Klik semua iklan yang ada sampai selesai untuk menambah pendapatan anda.

Memang bermain ini pendapatannya tidak seberapa. Tetapi jika sudah upgrade ke member premium atau solar bisa dapat lebih banyak dari pada yang standart. Jika kita memiliki referral banyak, maka akan semakin besar pendapatan kita.
Selamat bermain.


Daftar di sini