Friday 1 March 2013

Lirik Lagu Kiss You (One Direction)

BY Unknown IN No comments



Oh, I just wanna take you anywhere that you like
Oh, aku hanya ingin membawa kamu ke manapun yang kamu sukai

We could go out any day, any night
Kita bisa pergi keluar setiap hari, setiap malam

Baby I'll take you there, take you there
Sayang aku akan membawa kamu ke sana, membawa kamu ke sana

Baby I'll take you there, yeah
Sayang aku akan membawa kamu ke sana, ya

Oh, tell me tell me tell me how to turn your love on
Oh, katakan padaku bagaimana menghidupkan cintamu

You can get, get anything that you want
Kamu bisa mendapatkan, mendapatkan apa pun yang kamu inginkan

Baby just shout it out, shout it out
Sayang ayo  bersorak, bersoraklah

Baby just shout it out, yeah
Sayang hanya bersorak, yeah

And if you, you want me to
Dan jika kamu, kamu ingin aku

Let's make a move
Mari kita bergerak

Yeah, so tell me girl if every time we
Ya, jadi katakan padaku gadis jika setiap kali kita begitu

To-o-uch
Sentuh

You get this kinda, ru-u-ush
Kamu mendapatkan ini, agak terburu buru

Baby say yeah, yeah, yeah, yeah
Sayang katakan yeah, yeah, yeah

Yeah, yeah

If you don't wanna, take it slow
Jika Kamu tidak ingin, mengambil lambat

And you just wanna, take me home
Dan jika kamu ingin,bawa aku ke rumah

Baby say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Sayang katakan yeah, yeah, yeah

And let me kiss you
dan biarkan aku menciummu

Oh baby, baby don't you know you got what I need
Oh sayang, sayang tidakkah kamu tahu bahwa mendapatkan apa yang saya butuhkan

Looking so good from your head to your feet
Terlihat begitu baik dari kepala sampai kaki

Come a come over here, over here
Ayo dating datang ke sini

Come a come over here, yeah
Di sini datang ke sini, ya

Oh, I just wanna show you off to all of my friends
Oh, aku hanya ingin menunjukan ke semua teman teman saya

Making them drool down their chinny-chin-chins
Membuat mereka ngiler

Baby be mine tonight, mine tonight
Sayang jadilah milikku malam ini

Baby be mine tonight, yeah
Jadi milikku malam ini, ya

And if you, you want me too
Dan jika kamu, kamu ingin me too

Let's make a move
Mari kita bergerak

Yeah, so tell me girl if every time we
Ya, jadi katakan padaku gadis jika setiap kali kita begitu

To-o-uch
Sentuh

You get this kinda, ru-u-ush
Kamu mendapatkan ini, agak terburu buru

Baby say yeah, yeah, yeah, yeah
Sayang katakan yeah, yeah, yeah

Yeah, yeah

If you don't wanna, take it slow
Jika kamu tidak ingin, mengambil lambat

And you just wanna, take me home
Dan kamu hanya ingin, membawaku pulang

Baby say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Sayang katakan yeah, yeah, yeah

And let me kiss you (Let me kiss you)
Dan biarkan aku menciummu (izinkan aku menciummu)

(Let me kiss you) (Let me kiss you)
(izinkan aku menciummu)(izinkan aku menciummu)

(Let me kiss you)
(izinkan aku menciummu)

C'mon!
Ayo..!

Na na na na na na na na
Na na na na na na na na
Na na na na na na na na



Yeah! so tell me girl if every time we
Ya! jadi katakan padaku gadis jika setiap kali kita begitu

To-o-uch
Sentuh

You get this kinda, ru-u-ush
Kamu mendapatkan ini, agak terburu buru

Baby say yeah, yeah, yeah, yeah
Sayang katakan yeah, yeah, yeah

Yeah, yeah

If you don't wanna, take it slow
Jika Kamu tidak ingin, mengambil lambat

And you just wanna, take me home
Dan Kamu hanya ingin, membawaku pulang

Baby say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Sayang katakan yeah, yeah, yeah

Every time we to-o-uch
Setiap kali kita bersentuhan

You get this kind of, ru-u-ush
Kamu mendapatkan itu, tergesa gesa

Baby say yeah, yeah, yeah, yeah
Sayang katakan yeah, yeah, yeah

Yeah, yeah

If you don't wanna, take it slow
Jika kamu tidak ingin, santai saja

And you just wanna, take me home
Dan jika ingin, bawa aku ke rumah

Baby say yeah, yeah, yeah, yeah
Sayang katakan yeah, yeah, yeah

(Yeah, yeah)

And let me kiss you
Dan Biarkan aku mencium kamu


Video klipnya: