Thursday 7 March 2013

Lirik Stay / Tinggal (Rihanna Feat Mikky Ekko)

BY Unknown IN No comments


All along it was a fever
(Sepanjang itu adalah demam)

A cold sweat hot-headed believers
(Keringat panas dingin, kepala percaya)

I threw my hands in the air I said show me something
(Aku melemparkan tanganku di udara aku katakan tunjukan padaku sesuatu)

He said, if you dare come a little closer
(Ia bilang, jika kamu berani datang sedikit lebih dekat)

Round and around and around and around we go
(Mutar dan memutar dan memutar dan memutar kita pergi)

Ohhh now tell me now tell me now tell me now you know
(Ohhh sekarang katakan sekarang katakan sekarang katakan sekarang yang kamu tau)

Not really sure how to feel about it
(Tidak benar-benar yakin bagaimana merasakan ini)

Something in the way you move
(Sesuatu tentang cara kamu bergerak)

Makes me feel like I can't live without you
(Membuat aku merasa seperti  tidak bisa hidup tanpamu)

It takes me all the way
(Ini membawa ku pada semuanya)

I want you to stay
(Aku ingin kamu untuk tinggal)

It's not much of a life you're living
(Ini tidak banyak berbeda dari kehidupan yang kamu jalani)

It's not just something you take, it's given
(Ini bukan hanya sesuatu yang kamu ambil, ini pemberian)

Round and around and around and around we go
(Mutar dan memutar dan memutar dan memutar kita pergi)

Ohhh now tell me now tell me now tell me now you know
(Ohhh sekarang katakan sekarang katakan sekarang katakan sekarang yang kamu tahu)

Not really sure how to feel about it
( Tidak benar-benar yakin bagaimana merasakan ini )

Something in the way you move
(Sesuatu tentang cara kamu bergerak)

Makes me feel like I can't live without you
(Membuat ku merasa seperti  tidak bisa hidup tanpamu)

It takes me all the way
(Ini membawa ku pada semuanya)

No more to the stay
(Tidak perlu untuk tinggal)

Ohhh the reason I hold on
(Ohhh alasan saya berpegang pada)

Ohhh cause I need this hole gone
(Ohhh karena aku perlu lubang ini hilang)

Funny all the broken ones but i'm the only one who needed saving
(Lucu semua yang rusak, tapi aku satu-satunya yang harus diselamatkan)

Cause when you never see the lights it's hard to know
(Penyebab bila kamu tidak pernah melihat cahaya sulit untuk mengetahui)

Which one of us is caving
(Yang salah satu dari kita yang mengalah)

Not really sure how to feel about it
(Tidak benar-benar yakin bagaimana merasa tentang hal itu)

Something in the way you move
(Sesuatu tentang cara kamu bergerak)

Makes me feel like I can't live without you
(Membuat ku merasa seperti  tidak bisa hidup tanpamu)

It takes me all the way
(Ini membawa ku pada semuanya)

I want you to stay
(Aku ingin kamu untuk tinggal)

Stay …
(Tinggal)

I want you to stay
(Aku ingin kamu untuk tinggal)