Monday 29 July 2013

Trend Internet di Indonesia

BY Unknown IN 1 comment

Indonesia memiliki total 245 Juta jiwa orang, ada sebanyak 55 Juta orang pengguna Internet dan 190 Juta orang tidak menggunakan Internet. Dari 55 Juta orang pengguna Internet ada sebanyak 43 Juta orang merupakan pengguna Facebook dan 19,5 Juta orang pengguna Twitter.
Pengguna Internet di Indonesia semakin bertumbuh dari tahun ke tahun. Karena Internet sangat mudah di akses di zaman sekarang. Banyak cafe-cafe dan restaurant yang menyediakan fasilitas layanan Free wifi sekarang, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengakses Internet serta Social Media. Di zaman sekarang orang sangat sulit sekali untuk terlepas dari Social Media karena dengan Social Media mereka  mudah berinteraksi dengan banyak orang di belahan dunia manapun atau dengan perusahaan.
Indonesia sekarang menempati peringkat keempat pengguna Facebook dan peringkat kelima pengguna twitter di dunia. Sehingga ini merupakan peluang bagus bagi perusahaan dan usaha-usaha kecil lainya yang ingin mempromosikan produk atau jasa mereka melalui Social Media. Banyak perusahaan telah membuktikan kalau beriklan melalui Social Media seperti Facebook dan Twitter sangatlah efektif, selain lebih murah dari media promosi lainya hubungan antara perusahaan dengan pelanggan juga jauh lebih dekat karena Social Media merupakan komunikasi 2 arah.
Sumber: http://www.nextdigital.co.id/blog/2013/07/trend-internet-di-indonesia/

1 comment: