Tuesday, 3 September 2013

3 Pemain Sepakbola Dengan Transfer Tertinggi

BY Ale Video IN , , No comments

Sepakbola adalah olahraga yang paling populer didunia. Klub-klub raksasa di Eropa menginginkan agar klubnya menjadi yang nomor #1. Segala cara dilakukan untuk mencapainya. Antara lain membeli pemain yang berkualitas dan luar biasa. Triliun-an rupiah rela mereka gelontorkan untuk melancarkan kepindahan pemain dan bekerja untuk klubnya. Sejauh ini rekor transfer pemain sepakbola termahal masih dipegang oleh Real Madrid. Sebuah klub kaya raya dari spanyol. Dibawah pimpinan Florentino Perez yang merupakan presiden Real Madrid, klub ini mendapat julukan Los Galacticos atau Bertaburan Bintang.

Langsung saja berikut ini adalah 3 pemain sepakbola dengan transfer termahal didunia...


Gareth Bale (€ 100 Juta atau Rp. 1,44 Triliun)


Gareth Bale gb11
Pemain yang berasal dari Wales itu diminati perez setelah penampilannya yang gemilang bersama klubnya, Totenham Hotspur. Pada musim 2012-2013 ia berhasil membawa totenham finish di peringkat 5 premier league dengan berhasil mencetak 21 gol. Ia juga dinobatkan sebagai PFA The Young Player Of The Year dimusim kemarin dan meraih penghargaan PFA Player Of The Year selama 2 musim. Pemain kidal ini yang masih berusia 24 tahun berambisi untuk memenangkan piala Liga Champions. Dia berharap, bersama Real Madrid dapat menggapai semua mimpi-mimpinya.



Cristiano Ronaldo (€ 94 Juta atau Rp. 1,34 Triliun)

Cristiano Ronaldo Cr7Pemain dengan kreativitas yang tinggi ini dibeli Real Madrid dari Manchester United dengan harga 1,3 Triliun Rupiah. Harga yang pantas bagi pemain bertinggi 186 cm ini. Ia merupakan pemain sepakbola tercepat didunia saat ini. Dengan 2 kakinya yang sama-sama memiliki power yang luar biasa menjadi senjata andalan untuk menjebol gawang lawan. Prestasi tertinggi yang pernah diraihnya adalah mendapat anugrah Ballon D'Or dari FIFA pada tahun 2008. Saat ini dipercaya sebagai kapten portugal.










 Zinedine Zidane (€ 78 Juta atau Rp. 1,1 Triluin)

Zidane yang saat ini menjadi asisten Real Madrid dan mempunyai pengaruh besar terhadap terciptanya rekor baru transfer Bale juga merupakan pemain dengan biaya transfer termahal saat masih aktif bermain diatas lapangan hijau. Ia dipinang oleh Real Madrid dari Juventus dengan mahar sebesar 1,1 Triliun Rupiah pada tahun 2001.




Zinedine Zidane



Demikian artikel yang berjudul 3 pemain dengan transfer tertinggi. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. Monggo melihat artikel-artikel saya yang lain...