Wednesday, 7 August 2013

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah

BY Ale Video No comments

Tidak terasa lebaran tinggal sehari. Selama 29 hari kita melaksanakan program ibadah dibulan Ramadhan dan sebentar lagi akan mencapai hari kemenangan.


Dengan datangnya hari raya kita merasakan sedih dan juga bahagia. Sedih karena bulan yang penuh berkah telah berlalu.Yang dimana semua kebaikan dilipat gandakan. Tidur saja mempunyai nilai ibadah. Dan kenikmatan saat berbuka puasa. Alhamdulillah...

Kita pasti bahagia karena sudah masuk kepartai final dan pada hari Idul Fitri kita menjadi juara. Sungguh kenikmatan yang luar biasa. Semua dosa kita telah dilebur, dan kita kembali fitrah seperti bayi yang baru dilahirkan kedunia. 

Hal yang paling dinanti-nantikan pada hari lebaran yaitu mudik ke kampung halaman. Ini merupakan tradisi yang baik dan mesti dilanjutkan oleh masyarakat Indonesia. Karena dengan menjalin tali silaturahmi maka kita mendapat banyak keuntungan. Diantaranya adalah dilancarkan riskinya, mendapat keberkahan umur, dan yang paling besar yaitu akan dimasukkan ke Surga-Nya Allah. 

"Saya atas nama Achmad Sholahuddin dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Terima Kasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan sekali lagi saya minta maaf."

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H