Sunday 18 August 2013

Sinopsis dan Trailer Film Noah

BY Unknown IN No comments

Ditengah dari kesibukan para personal band Noah, mereka meluangkan waktunya untuk membuat sebuah film. Film ini merupakan warna baru dari dunia perfilman Indonesia yaitu sebuah film tentang musik. Konsep film ini adalah supaya kita bisa menghargai artinya kesempatan kedua dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Ariel berkata pada acara konferensi press bahwa sangat beruntung sekali band yang dia jalani mendapatkan kesempatan kedua, karena kebanyakan sebuiah band
hanya memiliki satu kesempatan. Malahan banyak band yang tidak memiliki kesempatan sama sekali untuk dapat booming dipasaran.

Film ini bukan termasuk kedalam film dokumenter yang menampilkan behind the scene pada konser-konser Noah. Tetapi lebih mengenai perjalanan tentang anggota Band Noah yang sangat solid dan indahnya persahabatan mereka. Ditengah keterpurukan band karena salah satu anggota yang sedang mengalami masalah mereka dapat bertahan dan memiliki kesetiaan yang cukup kuat. Sehingga dapat bangkit lagi dan tumbuh menjadi salah satu band papan atas Indonesia.

Insya Allah film ini akan tayang pada bulan November 2013. Berikut ini adalah trailer filmnya:


Trailer Film Noah